Download Video Dan Streaming Video Terbaru Gratis


Download Cepat Dengan Aplikasi
By: Top Hangat - On: 09 January 2018
Download Video TERKUAK!! Sifat Asli Veronica Tan Di Belakang Ahok Selama Ini, Bener Bener Ngak Nyangka

Download Video TERKUAK!! Sifat Asli Veronica Tan Di Belakang Ahok Selama Ini, Bener Bener Ngak Nyangka 01 Download Video TERKUAK!! Sifat Asli Veronica Tan Di Belakang Ahok Selama Ini, Bener Bener Ngak Nyangka 02
Duration: 4 M 30 S
View: 2689091x
Source: Youtube

Download/Putar Video Gratis


Download Di Aplikasi Gratis



Download Cepat Dengan Aplikasi
Note: All videos on this site are from youtube.com, We do not upload this video. This site only as a search site and provide a direct download link to the source files. Report This Video
BUDAYAKAN MENONTON VIDIO HINGGA SELESAI SEBELUM BERKOMENTAR 👍👍


TERKUAK!! Sifat Asli Veronica Tan, Bener Bener Ngk Nyangka


Sosok istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronika Tan, kerap mendapat pujian dari pengguna media sosial atau warganet.

veronika Tan, dipuji puji, karena sifatnya yang dikenal kalem dan pantang menyerah.

Lihat saja di media sosial milik veronika, banyak warganet yang memberikan semangat dan pujian untuk istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu.

Apalagi saat ia harus melalui cobaan hidup yang amat berat, ketika suaminya mendekam di penjara karena kasus penistaan agama.

Kebanyakan orang mungkin mengetahui tindak tanduk Vero, hanya lewat media televisi atau media sosial.

Namun siapa sangka, ada sisi lain dari Veronika Tan yang bisa jadi membuat publik semakin kagum pada ibu tiga anak ini.


Melansir dari Tribun Timur, seorang mantan anak buah Veronika Tan, Venita, Eng, menceritakan watak asli istri Ahok itu di jejaring fesebuk beberapa waktu lalu.

Venita Eng, menjelaskan,


Kalau saya cerita kebaikan hatinya, kamu pasti nggak akan percaya, karena saya pun ga habis pikir.

Saya ga cerita yang ada di koran, saya sukanya percaya hal yang saya alami sendiri.

Saya nulis ini gak dibayar, ga buat misi apapun,the fight is over, cuma karena saya ingin slalu ingat ada loh orang setulus ini,supaya sy malu saat lain kali berpikir mau kabur dari kesulitan
kalau Beliau tahu saya nulis ini, mgkn saya ditegur krn Beliau ga suka publisitas, a reluctant role model

Tapi karena memori sy krg baik, apalagi kalau tertekan, smoga ini selalu jadi pengingat saya apalagi saat empet dengan nyinyiran di medsos

Saya mau ingat kalau Beliau belajar ttg kanker dari nol, agar bisa menolong pasien semaksimal mungkin, pdhl bukan latar belakangnya

Beliau tidak ragu saat programnya ditiru atau diambil alih, krn pikirnya yg penting pasien bisa terus dilayani

Beliau menyempatkan di tengah kesibukan utk hadir di masa sulit stafnya.. jg saat ayah saya di rumah sakit hingga di rumah duka

Beliau tdk keberatan dgn cuti hamil saya di masa sibuk program berjalan, malah membelikan ranjang bayi di kantor n mengizinkan bayi dibawa utk memastikan asi eksklusif utk bayi sy

Beliau sering menanyakan kabar bayi saya setelah tahu ia sempat masuk NICU, sama sekali tdk bahas soal kerjaan

Beliau membuka pendidikan lanjut dan karir bagi saya, padahal sama sekali tdk kenal sebelumnya dan sy bukan anak orang penting

3 hari setelah pilkada putaran kedua, Beliau meminta saya utk bantu konseling pasien kondisi terminal dan mau menjenguk

11 hari setelah suaminya divonis, Beliau ingin membantu pasien jantung yg kesulitan biaya


3 hari setelah pencabutan banding, Beliau membantu ART temannya yg sakit kanker

Setelah surat pengunduran diri gubernur,beliau masih mengingatkan saya utk melayani dgn benar dan maksimal dimanapun tempatnya

Saya ga ngerti lagi darimana kekuatan hatinya utk selalu memikirkan orang lain stelah semua kejadian ini

Kalo saya sih kayaknya udah pingin pindah negara aja

Tapi..kalau suatu saat nanti benaran mau nyerah,saya yakin kebaikan dari Tuhan yg sudah Beliau tabur akan menegur hati kecil saya

Terima kasih Ibu sudah menjadi kitab yang terbuka

Banyak netizen yang merasa terharu usai membaca kisah Veronica Tan di atas.

Pemilik akun Facebook Yanthy Sibarani berkomentar, Bu Veronica Tan, wanita yg hebat, luar biasa n low profile. Tdk lain beliau adalah istri yg luar biasa dr Pak Ahok. Berkati beliau ya Tuhan, Bu Vero n Pak Ahok, apa yg mereka tabur, Tuhan pasti balaskan sesuai dg apa yg akan mereka tuai nanti. Thank you Lord Jesus for giving them, a woman and a man, like Bu Vero n Pak Ahok for Indonesia... We all really proud of you, Bu Vero n Pak Ahok, you two are the best.

Hatiny begitu tegar dan tulus..,membantu orang.., tanpa pamrih.., itulah ciri orang yg br iman,, hati dan prilakunya.., h@nya mengabdi untuk Alloh (Tuhan) nya,, semoga ibu Vero,. bapak sekeluarga.., selalu d lindungi oleh Alloh s.w.t,, dan selalu menyayangi dan mengasihi..,tanpa ada hati dendam., lovyu, tulis pemilik akun Neni Aiko.

Pemilik akun Juliati Tasjri menulis, Sukses selalu ibu Vero.Tuhan selalu dan selalu melindungi ibu Ver n kel kecilnya.Kebaikkan hatimu n Pak Ahok akan selalu dikenang rakyat Indonesia bahkan smpi dunia.Sehat selalu n bahagia Ibu itu yg bisa kami doakan untuk Ibu n kel.Tuhan Memberkati.

Download Cepat Dengan Aplikasi

.:: HOME ::.

U-ON